Kamis, 11 Oktober 2012

Dunia Public Relation

            Banyak  orang  yang  sudah  paham  apa sih seh sebenarnya  Public Relation itu? Ada juga yang belum  mengerti sama sekali tentang Public Relation itu !

Ok ! mengulah sedikit dunia Public Relation. Cukup buming di akhir-akhir ini. Banyak universitas membuka jurusan Public Rekation.

Mayoritas masyarakat mengejudge Public Relation itu cantik, seksi, dan sebagainya. Yah gak bisa dipungkiri memang Public Relation itu seprti itu adanya eitts, jangan berpandangan sebelah mata dulu tentang Public Relation, gak semudah yang kita bayangkan ketika PR terjun di dalam dunia pekerjaan menjadi PRO. Cukup berat untuk menghadapi segala permasalahan yang terjadi tak hanya membuat image dan membandingkan kepada masyarakat luas. Dia seorang  PRO di tuntut harus bisa memecah kan permasalahan, yang mencari jalan terangnya.

Yang penting seseorang praktisi PR harus menyadari bahwa jati dirinya menjadi cerminan profesinya karena fungsi PR harus menjadi solusi, juga harus bisa memberikan saran yang paling baik untuk client jika diminta

Menurut kesimpulan kami PR merupakan seorang arsitek komunikasi yang menjembatani apabila pembaharuan tersebut mengalami krisis keprcayaan dari konsumen dan masyarakat atau pun krisis prusahaan yang disebabkan oleh prusahan.

Hal tersebut sedikit mengulas tentang dunia Public Relation, semoga menjadikan referensi dan bermanfaat. . .
 
Behira Intan
Diah Ayu Kusumasari
Widyosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar