Senin, 22 Oktober 2012

Public Relation Profesi yang menjanjikan dan menambah wawasan


 

img
Di era sekarang ini, public relation (PR) menjadi profesi yang cukup difavoritkan jika dibandingkan dengan 15 tahun yang lalu. Kesempatan untuk menambah wawasan yang lebih luas, jaminan jenjang karir yang tinggi serta penghasilan yang kabarnya cukup menjanjikan menjadi alasan mengapa pekerjaan ini menjadi populer. Benarkah demikian?

Profesi jadi seorang PR menjanjikan karena kalau di era sekarang ini kerja di bidang jasa itu berkembang seiring dengan perkembangan dunia komunikasi, PR makin diperlukan.

Sebenarnya standar, tergantung di mana dia bekerja. Yang pasti PR merupakan suatu profesi yang lagi in juga, tapi penghasilannya sih oke. Menjamin kok profesi ini. Tidak melihat umur, jenjang kariernya tinggi,

Penghasilan seorang PR terbilang relatif. Namun cukup menjamin dan mampu mencukupi kehidupan sehari-hari. Semakin profesional semakin menunjang, dulu kalau masuk berapa, setiap tahun ada perubahan (gaji). Dilihat juga dari kinerja kita, ada bonus.

Keuntungan menjadi PR tak sekadar di penghasilan yang memuaskan saja. Tapi juga kesempatan untuk mengembangkan karier dan menambah wawasan. perusahaan di tempatnya bekerja cukup mengerti dengan karyawannya sehingga loyalitas pun terjadi. bekerja di bidang PR membuat banyak belajar, mulai dari bagaimana berpenampilan yang lebih baik dan membuat komunikasi dengan orang lain jadi tertata.

kita dapat melihat dan belajar. Penampilan sangat penting tapi bukan fake ya. Soalnya kita membawa image dari pekerjaa kita dan kita ada di profesi yang networkingnya luas, jadi lebih luas lagi wawasannya. Dapat banyak informasi yang baru dan hal itu sangat menyenamgkan .

PR adalah suatu pekerjaan yang menyenangkan. Banyak bertemu orang, membuat jiwanya selalu muda dan itu berdampak positif pada perkembangan kepribadiannya sebagai individu.Kerjaan PR itu fun.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mendalami profesi PR?
DISUSUN OLEH :
- ENNI S D1610031 -
- MARIA K D1610051 -
-PARAMITHA D D1610061 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar