Rabu, 19 September 2012

Keajaiban Indonesia Yang Mendunia

-->
Banyak sekali objek wisata di Indonesia yang patut dibanggakan, kali ini kami memberikan destinasi salah satu tempat wisata di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan dunia.  Salah satunya adalah pulau komodo, kerena pulau ini memiliki eksotisme yang menarik wisatawan untuk mengunjungi pulau ini.

Pulau Komodo terletak bagian timur Indonesia di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Binatang yang tercatat sebagai reptile terbesar, dan biasa disebut wisatawan asing sebagai The Real Life Dragons.
 
Tempat ini merupakan lokasi wisata yang bagus bagi wisatawan yang ingin merasakan petualangan alam dengan melihat Komodo. Bentuk permukaan pulau Komodo juga unik, ada padang gurun, rumput, maupun perbukitan. Ada sekitar 1200 spesies komodo. Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak ini atau steculia oblongata di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong. Pulau Komodo juga diterima sebagai Situs Warian Dunia UNESCO, karena dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Rinca, Pulau Rinca dan Gili Motang.
Foto Udara Taman Nasional Komodo

ELLEN YUN YOGA       D1610029
MONICA SELES            D1610053
M. MAULANA D. A.      D1610055

Tidak ada komentar:

Posting Komentar