Sabtu, 22 September 2012

Kejarmama 2012




            Taarraaaaaa………
Dalam rangka menambah pengetahuan dan pengalaman di bidang dunia kerja mahasiswa nih guys,Program Diploma III Jurusan Komunikasi Terapan (Advertising, Brodcasting, dan Public Relations) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta ngadain nih yang namanya KEJARMAMA atau Kegiatan Belajar Mahasiswa Diploma. Jadi dalam KEJARMAMA ini kita akan mengunjungi perusahaan besar di Jakarta tentu aja masing-masing jurusan beda kunjungannya karena disesuain dengan bidangnya guys. Contohnya nih anak advertising mereka kunjungan ke Dwi Sapta atau anak Broadcast ke RCTI. Nah kita anak Public Relation dapat kunjungan ke perusahaan seperti Garuda Indonesia,Depkominfo. Disana  kita juga ada kunjungan bersama seperti di TransCorp,Kick Andy,dan Pertamina looo..






Dan kenapa sih kita harus ikut KEJARMAMA ? oke,jadi gini yaaa.. Pada dasarnya para mahasiswa itu perlu menambah bekal pengetahuan dan pengalaman terutama dalam menunjang kelulusan mahasiswa Program Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan sedikit gambaran tentang proses dan lingkungan kerja yang berhubungan dengan masing-masing jurusan atau bidangnya, sehingga visi, misi, sasaran dan tujuan dari Program Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dapat tercapai dengan sebaik-baiknya..*cieeee omongannya tumben bener*. So buat kita yang bentar lagi mau Magang mungkin kita bisa cari reverensi perusahaan di KEJARMAMA ini nih guysss,keren kann???

Dan yang ini nih yang paling ditunggu kali ya sama kita-kita,ga lain g bukan yaituuuuu TRANSTUDIO BANDUNG *joget ala Oppa Gangnam Style* yeeeeee kita bisa main disana sepuasnya dan menikmati wahana yang bisa macu adrenalin kitaaaa wahhhhhhh…. *manggut-manggut*. Oiiiaaa buat para cewek yang hobbi belanjaaa kita juga bisa beli-beli ke pasar Ciamplas dan tentunya bissa NAWAR !!! yeyeyelalalalala jadi siap-siap nabung yaaaaa…

Oiya dari tadi kita bahas KEJARMAMA tapi kita ga tau kapan sih KEJARMAMA itu diadain ? hmmm…bentar lagi kog yaitu tanggal 1-5 Oktober nih guyssssss!! Dan tentu ajaa kita sebagai angkatan PR 2010 ikutannnnnn,walaupun ga semua sih L tapii gapapa tetep semangat yaaaaaaaa kita sukseskan dan ramaikan KEJARMAMA 2012 *yeyelalala*

And the Last,KEJARMAMA kali ini dijamin bakal bermanfaat dan kita bisa mengambil ilmu dari sini so buat kalian member of Claas A PR 2010 jangan Cuma mikir bisa main dan seneng-seneng atau shoping ajjjaaa TAPI pikirin juga ILMU yang akan kalian ambil karena inget bentar lagi kita MAGANG inget MAGANG !!!

KEJARMAMA suuu suuuu sukses ……………

Kelompok 7 :
Annisa Dyah Supramita H (D1610007)
Resti Ayu R W (D1610067)
Trifian Hanggaristi (D1610075)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar